Jumat, 13 Maret 2015

Untuk Kamu Yang Sombong

Aku merindukanmu dengan cara tertawamu yang sombong
Aku merindukanmu dengan cara bicaramu yang sombong
Aku merindukanmu dengan cara mengasihimu yang sombong

Caramu menceritakan diri bukanlah kesombongan tetapi kepercayaan terhadap dirimu
Caramu melihat segala sesuatu bukanlah kesombongan tetapi pandangan dari sisi lain
Caramu berekspresi bukanlah kesombongan tetapi spontanitas tanpa maksud lain

Aku menantikanmu di sini
Aku menunggu seperti ketika dulu aku memintamu menemuiku dengan segera
Aku masih di sini

Jika jiwa ini dapat terbang, aku pastikan kamu yang pertama ia tuju
Jika hati ini bisa berbicara, aku pastikan hatimulah yang akan diajak bicara

Aku tau, kamu tak sombong
Aku tau, kamu tak seperti yang terlihat secara sekilas mata
Dan yang terlebih penting...
Aku tau, aku masih mengasihimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar